Rabu, 27 Mei 2015

TENTANG SAYA


Nama Saya Bayu Raka Suseno. Saya dilahirkan di Demak pada tanggal 18 April 1994. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saya mempunyai tinggi 175 cm. Hobby saya bermain musik, alat musik yang biasa saya mainkan, adalah Gitar. Saya tingggal di Bogor.  Sekarang, saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma.


Penjelasan Kalimat :
Nama Saya Bayu Raka Suseno
   S        P               O           
Saya dilahirkan di Demak pada tanggal 18 April 1994.
   S          P                 O                                 K
Saya anak pertama dari tiga bersaudara.
   S              P                           O
Saya mempunyai tinggi 175 cm.
   S             P              O         K
Hobby saya bermain musik,.
   S            P                    O
Alat musik yang biasa saya mainkan adalah gitar.
   S             P                               K                       O
Saya tinggal di Cibinong, Kabupaten Bogor.
   S        P                               K
 Sekarang, saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma.
      K            S                            P                                                  K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar